Senin, 23 November 2009

PENGALAMAN SELAMA DI SMAdaBO

Pertama saat masuk di SMAdaBO aku merasa sangat senang karena SMAdaBO adalah sekolah impianku. Orang yang pertama kukenal adalah "YENNY NUR MUHARIDA" teman satu SD dulu.Kemudian waktu pendaftaran aku berkenalan dengan seorang teman yang bernama "ELAINE".Setelah aku masuk sekolah ini aku masuk di kelas X-7 disana aku tak mengenal seorang pun karena aku & yenny berbeda kelas. Kemudian aku duduk di bangku ke-2 dari depan,setalah beberapa lama ada seorang yang duduk disebelahku dia adalah "TITIN",teman pertamaku.
Selama dikelas X aku merasa sangat senang karena aku mempunyai teman2 yang baek banget......, kelas X-7 adalah kelas yang kompak bagiku.Kita saling membantu satu sama laen & kita saling berbagi dalam berbagai hal,kita selalu bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah.Apalagi teman sederetanku mereka tu baek banget, ada Novi, Chusnul, Titin,Anis, Umi, Devi & Windhi.
Pada waktu akan naik dikelas XI Aku pengen banget bisa masuk ke jurusan IA. Karena jurusan itu memang yang ku inginkan sejak dari dulu. trus setelah pengumuman & pembagian raport aku ngrasa deg2an banget,tapi setalah aku membuka RAPORT alhamdulillah aku bisa masuk IA. Kemudian aku masuk di kelas XI-IA4 Kelas yang asing bagiku. Tapi aku masih bisa satu kelas dengan yenny.hari pertamaku disana aku merasa masih kaku tapi setalah beberapa minggu ini aku merasa lebih dekat dengan mereka.manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan FB aku mrasa lebih dekat lagi dengan teman2Q.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers